Berikut ini cara menggunakan Alat Kata Kunci:
- Masuk ke akun AdWords di http://adwords.google.co.id
- Klik menu tarik-turun Alat dan Analisis dan pilih Alat Kata Kunci. See the Keyword Tool link.
- Masukkan kata atau frasa, atau alamat situs web, di bagian kotak
yang berbeda. Untuk mendapatkan usulan yang lebih spesifik, pilih
kategori yang relevan dari menu tarik-turun atau ketik nama kategori,
dan menu akan muncul. Jika Anda tidak memilih kategori, Anda akan
menelusuri semua kategori. Untuk memfilter kelompok usulan yang besar,
masukkan kata atau frasa dan URL situs web. See how to search for ideas
- Klik Telusuri. Hasil akan muncul dalam tabel.
Kiat
- Untuk menelusuri usulan menggunakan setelan penargetan dari kampanye dan grup iklan yang ada, pilih kampanye dan grup iklan dari kotak Kampanye dan Grup iklan di bagian atas browser. Misalnya, jika Anda memilih kampanye Cokelat dan grup iklan cokelat murni, Anda akan melihat usulan untuk penutur bahasa Inggris di Amerika Serikat karena itu adalah target bahasa dan lokasi untuk kampanye tersebut. Kami juga memerhatikan kata kunci negatif di kampanye atau grup iklan Anda, artinya kami tidak akan menampilkan kepada Anda usulan dengan kata kunci negatif tersebut.
- Centang kotak di sebelah "Hanya tampilkan usulan yang terkait erat dengan istilah penelusuran saya" untuk hanya melihat hasil yang berisi istilah penelusuran awal Anda.
- Jika Anda menargetkan kota atau negara bagian, maka hanya negara
target yang akan diperlihatkan. Anda juga dapat mengubah setelan negara
dan bahasa untuk melihat berbagai statistik dan membandingkan
kemungkinan kata kunci.
selamat mencoba....
info yg bermanfaat sekali..
BalasHapusijin bookmark ya :D
salam kenal dari onlyx-45
#Semoga Sehat Selalu